Liga Indonesia Pelatih Fisik Persib Bandung: Persiapan Lawan Arema Cronus Tak Ideal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2015.

Discuss Pelatih Fisik Persib Bandung: Persiapan Lawan Arema Cronus Tak Ideal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya menilai persiapan tim Pangeran Biru untuk pertandingan persahabatan melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan pada 11 Agustus tidak ideal.

    Persib sudah menyambut tawaran Arema untuk menggelar laga persahabatan memperingati hari ulang tahun (HUT) Singo Edan ke-28. Persib akan memulai latihan, Senin (3/8), sekaligus sebagai persiapan menghadapi Piala Indonesia Satu (PIS) 2015.

    Yaya mengaku khawatir pemain mendapatkan cedera, mengingat mereka sudah tidak berlatih secara tim selama beberapa bulan akibat kompetisi dihentikan. Yaya berusaha menyiapkan program ideal untuk menjaga kebugaran para pemain.

    "Yang lebih riskan lagi, kita punya waktu satu minggu melawan Arema. Tentunya kita harus berusaha mencari hal ideal. Buat kita, yang penting adalah tidak ada yang cedera. Hasil diskusi dengan pelatih, bagaimana pemain tidak ada yang cedera, dan tetap mencapai hasil terbaik,” kata Yaya dilansir laman resmi klub.

    "[Tapi] Pertandingan lawan Arema juga kita bisa lihat itu jadi acuan buat kita [menyambut PIS]. Pertandingan ini bisa menjadi tolok ukur kita sendiri.”

    Yaya menambahkan, ia mengagendakan melakukan tes kebugaran pemain di hari perdana latihan untuk mengetahui perkembangan terakhir kondisi fisik penggawa Maung Bandung.

    "Kemungkinan Senin sore kita buat tes. Tapi kita lihat situasi nanti seperti apa. Apa bisa dilakukan, atau tidak,” kata Yaya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Fisik Persib Bandung: Persiapan Lawan Arema Cronus Tak Ideal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page