Liga Indonesia Pelatih Gamba Osaka Belum Mau Yasuhito Endo Pensiun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2015.

Discuss Pelatih Gamba Osaka Belum Mau Yasuhito Endo Pensiun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain tengah internasional Jepang, Yasuhito Endo telah memasuki usia 34 tahun dan akan bertambah usia pada 28 Januari mendatang. Meski tak lagi muda, Pirlo Asia itu masih sangat dibutuhkan klubnya, Gamba Osaka.

    Menurut pelatih Gamba Kenta Hasegawa, Endo merupakan instrumen penting dari tim kampiun J-League 2014 tersebut. Kenta pun mengaku belum rela jika Endo pensiun dalam waktu dekat.

    "Memang Endo sudah hampir 35 tahun, namun dia masih bisa bermain dengan sangat baik. Peran Endo pun sangat berarti untuk Gamba Osaka," kata Kenta.

    "Saya sendiri masih bertanya-tanya sampai kapan dia bisa bermain seperti ini, jadi saya belum berpikir dia akan pensiun. Saya pun tidak mengharapkan dia untuk pensiun," tambahnya.

    Endo sendiri baru saja berjuang bersama timnas Jepang di Piala Asia 2015 Australia. Langkah Samurai Biru harus berhenti di perempat-final usai kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Gamba Osaka Belum Mau Yasuhito Endo Pensiun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page