Liga Indonesia Pelatih Gusar Pusamania Borneo FC Diimbangi Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2016.

Discuss Pelatih Gusar Pusamania Borneo FC Diimbangi Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic merasa kecewa setelah tim besutannya hanya bermain imbang tanpa gol melawan sepuluh pemain Semen Padang di Stadion Segiri, Rabu (20/7) sore WIB.

    Hasil itu membuat Pusamania untuk kali kedua berturut-turut gagal mendulang angka penuh di laga kandang. Sebelumnya, Pusamania dibekap Persipura Jayapura 3-0. Djukanovic pun merasa frustrasi dengan hasil itu, dan mengindikasikan bakal merekrut pemain baru di putaran kedua.

    "Di babak pertama, tim saya bermain sangat buruk. Mungkin paling buruk selama ini, tidak punya ide yang baik dalam permainan. Semen Padang bagi saya salah satu yang terbaik dalam liga kali ini, dan selalu saya ingatkan kepada semua pemain saya. Jadi ini memang pertandingan yang sangat-sangat sulit,” beber Djukanovic.

    SIMAK JUGA
    Sepuluh Pemain Semen Padang Tahan Imbang PBFC Tanpa Gol
    Nil Waspadai Pemain Berpengalaman PBFC
    PBFC Minta Bantuan Fans Hadapi Semen Padang

    "Saya rasa di babak kedua kita bisa bermain lumayan. Kita dapat lima kesempatan, tapi semuanya tidak bisa jadi gol. Bukan soal keberuntungan, tapi ini soal kualitas. Sesekali Anda beruntung, sesekali soal kualitas. Tapi bagi saya Semen Padang punya serangan balik terbaik di Indonesia. Itu makanya kami harus berhati-hari soal ini.”

    "Kita tunggu di bursa transfer putaran kedua ya, kita lihat apa yang bisa kita lakukan.”

    Striker Pedro Javier mengamini pernyataan Djukanovic. Menurut Pedro, Pesut Etam bermain tidak bagus di babak pertama. Ia berharap Pusamania bisa tampil lebih baik lagi di laga berikutnya.

    "Di babak pertama kita kurang kompak, banyak hilang fokus, dan seperti yang coach bilang kita tidak baik di babak pertama. Kita harus kerja keras untuk selanjutnya,” ucap Pedro. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Gusar Pusamania Borneo FC Diimbangi Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page