Liga Indonesia Pelatih Irak: Indonesia Bukan Tim Lemah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Pelatih Irak: Indonesia Bukan Tim Lemah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Irak Akram Ahmed Salman tidak menganggap tim besutan besutannya berada di grup lemah dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia, dan bersiap menghadapi Indonesia di laga perdana.

    Berdasarkan hasil drawing, Irak masuk ke dalam Grup F bersama Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Cina Taipeh. Salman mengaku telah mempelajari kekuatan calon lawan yang bakal mereka hadapi.

    Irak terlebih dahulu menghadapi tuan rumah Indonesia pada 16 Juni. Sebelum menjalani duel kontra tim Garuda, Irak terlebih dahulu mengagendakan uji coba melawan Jepang pada 11 Juni.

    Salman menyatakan, ia tidak sependapat dengan anggapan yang menyebutkan Irak berada di grup lemah, dan berpeluang besar lolos ke babak berikutnya. Menurut Salman, sejumlah negara Asia Tenggara telah mengalami kemajuan.

    "Saya ingin mengubah pandangan setelah banyak pihak menyebutkan kami berada di grup lemah, dan bisa mengatasi mereka. Tim-tim ini telah mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya,” ujar Salman dikutip suratkabar Al-Ittihad.

    "Indonesia memiliki sejumlah pemain naturalisasi. Ada sekitar lima pemain asal Afrika dan Amerika Latin. Sedangkan Thailand juga mempunyai pemain yang bagus. Mereka bukan tim lemah.”

    "Kami harus bisa memperhitungkan segala kemungkinan, dan kami akan mempersiapkan tim dengan sangat baik.”

    Guna menghadapi Jepang dan Indonesia, serta laga lainnya di kualifikasi Piala Dunia 2018, Salman telah memantau sekitar 70 pemain yang akan dipanggil menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Irak: Indonesia Bukan Tim Lemah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page