Liga Indonesia Pelatih Korea Selatan Sebut Kualifikasi Piala Asia U-23 Tak Mudah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2015.

Discuss Pelatih Korea Selatan Sebut Kualifikasi Piala Asia U-23 Tak Mudah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih anyar Korea Selatan U-23 Shin Tae-yong mengungkapkan, kualifikasi Piala Asia U-23 2016 yang akan berlangsung di Jakarta pada bulan depan tidak mudah. Kendati demikian, ia bertekad membawa tim besutannya ke Olimpiade 2016.

    Tae-yong menggantikan Lee Kwang-jong yang dinyatakan menderita sakit leukemia, sehingga mundur dari jabatannya. Tae-yong mengungkapkan, ia akan melanjutkan apa yang telah dibangun Kwang-jong bersama Korsel U-23.

    Mantan asisten pelatih tim senior Korsel ini menambahkan, mereka harus bisa meraih hasil bagus di Piala Asia U-23 tahun depan jika ingin berlaga di olimpiade. Namun, ia lebih dulu fokus membawa tim besutannya lolos dari kualifikasi Piala Asia U-23.

    Di babak kualifikasi, Korsel U-23 tergabung di Grup H bersama tuan rumah Indonesia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Mereka harus memuncaki grup jika ingin otomatis lolos ke putaran final Piala Asia 2016.

    "Kami terlebih dahulu harus mendapatkan hasil bagus [di pertandingan kualifikasi], sehingga bisa membantu Lee berjuang menyembuhkan penyakitnya. Ini menjadi tanggung jawab yang berat bagi saya dalam mempersiapkan tim menuju olimpiade,” tutur Tae-yong dikutip Yonhap.

    "Hal pertama, dan paling penting, mewujudkan target lolos ke olimpiade. Tapi kami terlebih dahulu harus lolos dari fase grup [putaran final Piala Asia 2016]. Sekarang tidak mudah untuk lolos ke olimpiade dibandingkan sebelumnya. Bahkan saya belum memikirkan warna medali yang akan kami peroleh di olimpiade.”

    Tae-yong menambahkan, ia tidak akan mengubah komposisi asisten pelatih, sehingga mengetahui apa yang telah diterapkan Kwang-jong. Ia pun memuji semangat para pemain demi mendapatkan hasil terbaik.

    "Para pemain muda ini punya determinasi tinggi untuk melewati situasi sulit. Tugas saya adalah membantu memaksimalkan kekuatan para pemain ini, dan memastikan mereka bermain dengan kepercayaan diri tinggi,” imbuh Tae-yong.

    "Saya ingin tim ini bermain dengan gembira, dan menghibur. Saya akan berbicara dengan pemain, dan memastikan mereka bersedia berkorban demi kebaikan tim.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Korea Selatan Sebut Kualifikasi Piala Asia U-23 Tak Mudah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page