Liga Indonesia Pelatih Laos Sebut Tak Mudah Hadapi Vietnam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2014.

Discuss Pelatih Laos Sebut Tak Mudah Hadapi Vietnam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Laos David Booth mengaku duel melawan Vietnam di laga kedua Grup A Piala AFF 2014, Selasa (25/11), bakal berlangsung tidak mudah bagi anak asuhnya.

    Laos mengawali Piala AFF 2014 dengan kekalahan telak 4-1 dari Filipina. Booth sebetulnya membidik poin penuh di laga ini, namun target tersebut tidak bisa direalisasikan.

    "Pertandingan berikutnya tak akan mudah. Sejujurnya, peluang besar kami untuk mendapatkan hasil bagus adalah di pertandingan melawan Filipina. Tapi kami tidak bisa mewujudkannya,” ujar Booth.

    Dalam pertandingan itu, Laos mengalami kesulitan mengantisipasi umpan-umpan silang yang dikembangkan Filipina, kendati ia menilai Laos mengawali laga lebih baik.

    "Umpan silang membunuh kami. Kami dua kali kebobolan melalui proses itu. Saya sudah minta pemain agar bisa mengantisipasinya, tapi tidak berjalan dengan sempurna,” kata arsitek asal Inggris ini.

    "Kami mengawali laga lebih baik, walaupun pada akhirnya kalah dengan selisih gol besar. Kami sadar kami tim kecil. Saya rasa, pemain mendapatkan pengalaman penting di pertandingan ini.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Laos Sebut Tak Mudah Hadapi Vietnam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page