Liga Indonesia Pelatih Malaysia Dapat Bocoran Dari Ong Kim Swee

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2014.

Discuss Pelatih Malaysia Dapat Bocoran Dari Ong Kim Swee in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Malaysia Dollah Salleh mengaku sudah mengetahui kekuatan Vietnam, lawan yang bakal dihadapi dalam pertandingan leg pertama semi-final Piala AFF 2014 di Stadion Shah Alam pada akhir pekan ini.

    Selain bermodalkan pertemuan di laga uji coba, di mana Malaysia kalah 3-1, Dollah pun sudah mendapat masukan dari Ong Kim Swee. Pelatih Malaysia U-23 ini memang ditugaskan mengintip permainan Vietnam selama fase penyisihan Grup A akhir November lalu.

    "Berdasarkan masukan yang saya dapat dari Datuk Ong Kim Swee, beberapa pemain Vietnam, yaitu nomor 10 [Nguyen Van Quyet], nomor 7 [Ngo Hoang Tinh], dan nomor 19 [Pham Thanh Luong] perlu diperhatikan secara khusus,” ungkap Dollah dikutip suratkabar Utusan.

    "Kami sedang menyusun strategi, dan telah mempelajari kelemahan dan kelebihan Vietnam berdasarkan rekaman video pertandingan mereka. Pemain telah diberitahu, dan mereka juga memiliki pengalaman berhadapan dengan Vietnam dalam laga persahabatan sebelum Piala AFF.”

    Dollah membidik kemenangan dengan tiga gol di pertandingan nanti, sehingga anak asuhnya tidak akan terbebani saat dijamu Vietnam di Hanoi empat hari kemudian dalam laga leg kedua.

    "Bermain di kandang sendiri, kita akan coba mencetak minimal dua, atau tiga gol sebelum kita ke Hanoi. Saya cukup yakin target ini mampu diperoleh berkaca dari pengalaman para pemain,” kata Dollah.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Malaysia Dapat Bocoran Dari Ong Kim Swee
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page