Liga Indonesia Pelatih Malaysia Kritik Wasit & Pemain Myanmar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2014.

Discuss Pelatih Malaysia Kritik Wasit & Pemain Myanmar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Malaysia Dollah Salleh mengkritik kepemimpinan wasit asal Turkmenistan, Kurbanov Charymurat, ketika tim besutannya bermain imbang tanpa gol melawan Myanmar di laga perdana Grup B Piala AFF 2014 kemarin.

    Di pertandingan itu, Charymurat memberikan kartu kuning kedua kepada gelandang Gary Steven Robbat di menit ke-35, sehingga Malaysia mengalami kesulitan mengembangkan permainan.

    Dengan demikian, Malaysia untuk kali ketiga berturut-turut mendapatkan kartu merah. Di dua laga uji coba sebelumnya melawan Suriah dan Vietnam, Malaysia juga harus menuntaskan laga dengan sepuluh pemain.

    "Ini perlawanan ketiga berturut-turut pemain saya mendapat kartu merah. Saya puas dengan semangat pemain. Kami mampu mendapatkan hasil imbang, walaupun sebenarnya bisa memenangi pertandingan ini,” ujar Dollah dilansir Utusan.

    "Saya juga merasa kami seharusnya mendapatkan penalti, tetapi saya tidak tahu mengapa wasit tidak memberikannya.”

    Selain itu, Dollah pun mengkritik gaya bermain Myanmar. Menurutnya, pemain Myanmar sering melakukan aksi provokasi untuk mendapatkan simpati dari wasit. Kartu merah yang didapat Gary Steven juga dianggap bagian dari provokasi Myanmar.

    "Sejujurnya saya bisa bilang para pemain Myanmar lebih fokus berpura-pura ketika terjadi insiden. Ada kalanya terjangan yang dilakukan pemain saya tidak langsung mengenai mereka. Ini jelas dilakukan agar para pemain saya mendapat kartu kuning,” cetus Dollah.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Malaysia Kritik Wasit & Pemain Myanmar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page