Liga Indonesia Pelatih Persela Lamongan Pasrahkan Nasib Ke Manajemen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2016.

Discuss Pelatih Persela Lamongan Pasrahkan Nasib Ke Manajemen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Persela Lamongan memasrahkan nasib kepada manajemen terkait kelanjutan mereka bersama Laskar Joko Tingkir usai menelan kegagalan di turnamen Piala Gubernur Kaltim.

    Sempat mengejutkan dengan menahan imbang tuan rumah Pusamania Borneo FC, dan menggasak Gresik United, Persela dipaksa menelan kekalahan dari Arema di laga pamungkas, sehingga tersingkir di fase grup penyisihan.

    Asisten pelatih Didik Ludianto mengungkapkan, ia tidak mengetahui kelanjutan nasib mereka di Persela, termasuk arsitek Stefan Hansson. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

    SIMAK JUGA
    Stefan Hansson: Tindakan Victor Pae Sangat Bodoh
    Persela Lamongan Janjikan Permainan Agresif
    Menang Telak, Persela Lamongan Tak Puas

    "Untuk kontrak saya dan juga Mr Hansson apakah diperpanjang atau tidak, silahkan langsung tanya kepada Mas Yunan [Achmadi, manajer Persela], karena yang menentukan adalah manajemen. Saya siap menerima apa pun keputusan manajemen,” tegas Didik.

    Didik menambahkan, saat ini tim diliburkan, dan kembali menjalani latihan pada pekan depan sebagai persiapan menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Jajaran pelatih juga telah menyerahkan laporan kinerja tim kepada manajemen.

    "Setelah berkoordinasi dengan jajaran manajemen diputuskan tim akan istirahat dulu. Tim akan kembali berkumpul dan latihan bersama lagi Senin [14/3] pekan depan,” jelas Didik.

    "Semua tergantung jajaran manajemen, karena kami sifatnya hanya memberikan rekomendasi dari hasil evaluasi pemain di Piala Gubernur Kaltim. Untuk saat ini, saya sendiri belum dapat informasi dari manajemen, siapa saja pemain yang akan dipertahankan, dan siapa yang dilepas.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Persela Lamongan Pasrahkan Nasib Ke Manajemen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page