Liga Indonesia Pelatih Perseru Serui: Kami Punya Topskor Bunuh Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 17, 2016.

Discuss Pelatih Perseru Serui: Kami Punya Topskor Bunuh Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Perseru Serui Agus Setiyono tak bisa menutup kekecewaannya atas kekalahan 2-0 dari tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kamis (16/6) malam WIB, pada pertandingan pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Agus menyentil bek Henry Njobi Elad yang mencetak gol bunuh diri pada menit ke-76. Ini kali kedua bek asal Kamerun tersebut menjebol gawangnya sendiri. Agus menyatakan, ia harus segera melakukan evaluasi selama pemusatan latihan (TC) di Jawa Timur sebelum menghadapi Bali United FC pada pekan depan.

    "Tambahan gol bunuh diri itu membuat Henry kini memimpin topskor sementara pencetak gol bunuh diri. Sebelumnya, dia juga sudah mencetak gol bunuh diri sewaktu kami tandang lawan Persegres [Gresik United]. Itu terjadi karena bek kami sedang menurun konsentrasinya, dan berhasil dimanfaatkan pemain Persela,” beber Agus.

    SIMAK JUGA
    Persela Raih Kemenangan Perdana
    Pelatih Perseru Tahu Isi Kepala Sutan Harharah
    Perseru Bawa 19 Pemain Ke Lamongan

    "Kami tak pulang ke Serui, karena sebentar lagi juga harus menghadapi Bali United. Kami akan melakukan pemusatan latihan di Jawa Timur saja, apakah itu nanti di Sidoarjo atau Mojokerto sebelum lawan Bali daripada harus balik ke Serui yang jaraknya cukup jauh.”

    Di lain sisi, Agus memuji perubahan yang terjadi di Persela. Menurut Agus, sebelum pertandingan, ia sudah mempelajari permainan Persela, dan memahami karakter pelatih Sutan Harharah. Namun Agus melihat perubahan cukup signifikan dalam permainan Persela.

    "Ada perubahan dalam permainan Persela. Saya juga melihat permainan yang ditampilkan Persela dalam pertandingan tadi tidak sama seperti permainan yang ditampilkan Persela sebelumnya,” ungkap Agus.

    "Permainan Persela kini jauh lebih cepat dengan menerapkan taktik yang lebih efisien, seperti kapan pemain harus bertahan, kapan menyerang, semua tertata lebih baik dan rapi. Selamat buat Persela, karena mereka memang pantas memenangi pertandingan ini.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Perseru Serui: Kami Punya Topskor Bunuh Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page