Liga Indonesia Pelatih Perseru Serui: Mental Pemain Tertekan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2015.

Discuss Pelatih Perseru Serui: Mental Pemain Tertekan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Perseru Serui Agus Setiono mengungkapkan, batalnya sejumlah pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2015 pada akhir pekan ini telah memberikan pengaruh psikologi kepada para pemainnya.

    Menurut Agus, ia merasa prihatin dengan situasi tak menentu di persepakbolaan nasional paska pembekuan PSSI oleh menteri negara pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Agus berharap berharap laga antara Perseru Serui versus Barito Putra, Senin (27/4), tidak tertunda.

    "Karena apabila jika tertunda seperti laga Persipura [Jayapura] dan Persija [Jakarta], otomatis akan berdampak besar bagi tim, terutama mental anak-anak, karena liga makin tidak jelas akibat perseturuan yang terjadi,” ujar Agus kepada Goal Indonesia.

    "Semestinya liga harus tetap jalan. PSSI dan Kemenpora harus segera menyelesaikannya agar sepakbola Indonesia tidak menjadi korban. Kami cukup prihatin dengan kondisi saat ini, karena semua mental pemain tertekan akibat pertandingan yang tidak jelas.”

    "Sampai Sabtu sore, saya belum dapat informasi pasti pertandingan ditunda, atau tidak. Kita tunggu saja technical meeting Minggu siang nanti.”

    Sementara itu, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Aziz Ardiansyah mengungkapkan, hingga saat ini kepolisian daerah (Polda) Papua belum memberikan lampu hijau untuk mengeluarkan izin keramaian pertandingan ISL dan Divisi Utama Liga Indonesia.

    "Sampai sekarang belum ada kabar dari Polda Papua menyangkut izin pertandingan, karena kita juga mengikuti arahan dari Mabes Polri dan pemerintah. Jika arahan pemerintah dan Mabes Polri sama, Polda Papua juga tidak mengizinkan pertandingan digelar,” kata Aziz. (gk-66)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Perseru Serui: Mental Pemain Tertekan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page