Liga Indonesia Pelatih Perseru Serui Sesalkan Banyak Peluang Terbuang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2016.

Discuss Pelatih Perseru Serui Sesalkan Banyak Peluang Terbuang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Perseru Serui Agus Setyono menyayangkan sejumlah peluang terbuang percuma, sehingga tim besutannya hanya bisa memetik kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar di Stadion Mamora, Senin (16/5) sore WIB.

    Agus mengungkapkan, Perseru memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Namun penyelesaian akhir tidak berjalan sesuai harapan. Karena itu, ia akan memperbaikinya sebelum menjamu Persija Jakarta, Minggu (22/5).

    "Kami punya peluang gol banyak tetapi tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, finishing akan kita benahi untuk menatap pertandingan berikut melawan Persija nanti tanggal 22 [Mei] mendatang,” ucap Agus.

    SIMAK JUGA
    PSM Sebut Gol Perserui Berbau 'Off-Side'
    Perseru Bekuk PSM
    Ramdani Diragukan Tampil Lawan Perseru

    Kendati demikian, Agus mensyukuri raihan tiga poin perdana tim Kuda Laut Oranye. Agus memberikan apresiasi kepada pemain yang bisa menjalankan strategi dengan baik.

    "Saya bersyukur sekali dengan kemenangan ini, karena target terpenuhi. Anak-anak menjalankan strategi dengan baik, dan patut saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pemain, karena telah bekerja keras selama 90 menit pertandingan,” beber Agus.

    Sedangkan kapten tim Artur Bonai menilai hasil positif tersebut menjadi motivasi pemain untuk menatap laga melawan Persija.

    "Kami hanya mencetak satu gol saja tentu ini menjadi pekerjaan rumah, Sehingga melawan Persija lini depan bisa lebih banyak mencetak gol. Kita juga di lini tengah masih perlu dibenahi karena suplai bola dari lapangan tengah kurang membuat striker turun menjemput bola," tandasnya. (gk-66)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Perseru Serui Sesalkan Banyak Peluang Terbuang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page