Liga Indonesia Pelatih Persib Bandung Khawatir Hadapi Ayeyawady United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Pelatih Persib Bandung Khawatir Hadapi Ayeyawady United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung hanya menyisakan dua laga di fase grup H Piala AFC 2015. Ya, tim Maung Bandung bakal melakoni laga tandang melawan New Radiant (29/4) dan menjamu Ayeyawady United di laga terakhir, 13 Mei nanti.

    Meski begitu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui dirinya lebih was-was saat menghadapi Ayeyawady. "Yang saya khawatirkan adalah melawan Ayeyawady. Mereka lebih kuat daripada New Radiant. Tapi New Radiant juga tidak bisa dianggap remeh," ucap Djadjang seperti dilansir laman resmi Persib.

    Sebelumnya, pada pertemuan pertama di kandang Ayeyawady, kedua tim bermain imbang 1-1. Saat ini, klub asal Myanmar itu pun membuntuti Persib di posisi kedua klasemen grup H dengan enam poin.

    Di sisi lain, meski hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak 16 besar, Djadjang tetap menargetkan poin penuh di dua laga terakhir timnya. Itu supaya, Atep dan kawan-kawan bisa lolos dengan status juara grup.

    "Pastinya kami ingin hasil yang terbaik," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Persib Bandung Khawatir Hadapi Ayeyawady United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page