Liga Indonesia Pelatih Persiba Balikpapan Pasrah Jika Gajinya Dipotong

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Pelatih Persiba Balikpapan Pasrah Jika Gajinya Dipotong in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,873
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi hanya bisa pasrah jika memang akhirnya manajemen tim Beruang Madu memangkas gaji atau melakukan renegosiasi kontrak. Menyusul, belum jelasnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 kapan bergulir kembali usai dihentikan per 12 April 2015.

    "Ya mau apalagi kalau memang kondisinya harus seperti itu," kata Eddy Simon, kepada Goal Indonesia.

    Pelatih yang sukses mengantarkan Putra Samarinda juara Divisi Utama 2009 itu menuturkan, memahami kesulitan manajemen Persiba jika harus membayar gaji pemain maupun pelatih ketika kompetisi ISL ditunda dua hingga tiga bulan ke depan.

    "Kita profesional saja, kita kembalikan ke manajemen kalau memang sudah demikian, kita memaklumi. Kita kan masih menunggu kapan dimulai lagi ISL. Karena kan memang belum jelas," terangnya.

    Pelatih kelahiran Sanga-sanga itu mengungkapkan, kemungkinan bukan hanya manajemen Persiba saja yang berencana mengambil kebijakan tersebut. "Saya pikir bukan hanya Persiba saja tapi mungkin semua tim juga hampir seperti itu, kalau kompetisi ditunda hingga beberapa bulan," bebernya.

    "Tapi itu kan juga harus ada kesepakatan antara manajemen dengan kami, tapi kami monggo (persilakan) gak ada masalah," tuturnya.

    Di sisi lain, Eddy menuturkan striker asal Mali Amadao Gokou yang sempat ikut seleksi bersama Persiba, Januari lalu, akan bergabung. Mantan pemain Persiku Kudus musim lalu itu menggantikan gelandang asal Brasil Antonio Teles yang didepak.

    "Rencananya sore ini dia sudah datang dan akan langsung ikut latihan, kita akan game. Dia tidak lagi seleksi langsung bergabung. Kita lihat saja," pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Persiba Balikpapan Pasrah Jika Gajinya Dipotong
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page