Liga Indonesia Pelatih Persija Jakarta 'Siksa' Jose Adolfo Guerra

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2016.

Discuss Pelatih Persija Jakarta 'Siksa' Jose Adolfo Guerra in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain asing Persija Jakarta, Jose Adolfo Guerra, mendapatkan perlakuan khusus dari pelatih Persija, Paulo Camargo, saat timnya melakukan latihan di Lapangan Yon Zikon, Jakarta Selatan, Selasa (10/5). Pemain asal Kolombia itu diminta melakukan latihan fisik yang lebih banyak.

    Padahal dari dua laga yang telah dilakoni tim Macan Kemayoran pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC), Jose selalu diturunkan. Namun, belum terlihat performa impresifnya untuk klub asal ibu kota ini.

    Dalam sesi latihan itu, mantan pemain Envigado FC tersebut disuruh berlari zig-zag dengan patok-patok yang sudah disiapkan oleh tim pelatih. Bahkan, ia juga sempat diteriaki Camargo supaya lebih kencang dalam berlari.

    SIMAK JUGA

    Cedera Ramdani Lestaluhu Belum Pulih Total

    Paulo Camargo Minta Jose Guerra Pukau Jakmania

    Persija Jakarta Pastikan Tak Tambah Pemain Lokal

    Langkah tersebut dilakukan, karena menurut Camargo kemampuan fisik Jose masih belum maksimal. Untuk itu, Camargo ingin menggeber porsi latihan fisik terhadap Jose agar bisa mengimbangi rekan satu timnya.

    "Jose masih perlu menambah latihan fisik untuk meningkatkan kebugarannya. Sebab rekan-rekannya sudah berlatih lebih lama daripada dirinya," kata pelatih berpaspor Brasil itu.

    "Dia mesti bisa menyesuaikan porsi latihan yang kami berikan. Ini demi mengejar fisiknya agar mencapai maksimal," tambah mantan juru racik taktik Persibo Bojonegoro tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Persija Jakarta 'Siksa' Jose Adolfo Guerra
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page