Liga Indonesia Pelatih Persijap Jepara Fokus Benahi Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss Pelatih Persijap Jepara Fokus Benahi Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Satu pekan menjelang kick-off Divisi Utama Liga Indonesia 2015, Persijap Jepara makin fokus mencari kelemahan tim dengan melakoni laga uji coba melawan Persires Sukoharjo di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (18/4).

    Persijap akan menghadapi tuan rumah PPSM Magelang di laga perdana Divisi Utama. Setelah itu, Laskar Kalinyamat ditunggu partai berat kontra PSIS Semarang. Kendati partai itu tidak mudah untuk mendapatkan poin, pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo enggan mengomentari calon dua lawannya tersebut.

    Mantan kapten Persijap era 2000-an ini lebih berkonsentrasi membenahi internal tim. Pertandingan melawan Persires menjadi kesempatan bagus untuk menentukan kerangka tim. Masuknya empat pemain eks Persik Kediri membawa optimisme di kubu Persijap.

    Kelemahan lini belakang dan sayap diharapkan akan tertutup dengan kedatangan Khusnul Yuli, Harianto, Saralim, dan Slamet. Noorhadi dkk mengalami rentetan buruk dalam uji coba. Hal itu menjadi evaluasi total bagi Anjar.

    "Kami mencatat beberapa kelemahan tim. Fokus pembenahan internal tim sebelum berlaga di partai perdana. Uji coba ini sangat penting bagi anak-anak untuk memperbaiki kinerja,” jelas Anjar.

    Ditambahkan, semua lini masih butuh pembenahan, terutama sektor depan dan belakang yang di beberapa uji coba terlihat lemah. Lini depan kurang tajam, sementara barisan belakang terlalu mudah dibobol lawan.

    "Bukannya kami mengesampingkan kompetisi resmi, masih ada waktu sepekan. Pertandingan pertama sangat penting bagi kami,” tandasnya. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Persijap Jepara Fokus Benahi Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page