Liga Indonesia Pelatih Persijap Jepara Soroti Transisi Antarlini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Pelatih Persijap Jepara Soroti Transisi Antarlini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persijap Jepara Anjar Jambore Widodo masih belum puas dengan performa Laskar Kalinyamat, kendati memetik kemenangan telak 4-0 atas Persires Sukoharjo dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (18/4).

    Striker berpengalaman Agung Supriyanto menyumbang dua gol di laga itu. Sedangkan dua lainnya dilesakkan Rusdi Bahalwan dan Kukuh P. Walau menang besar, Anjar menilai masih banyak kelemahan yang terlihat di tim besutannya.

    "Masih banyak kekurangan di semua lini, harus segera dievaluasi,” tegas Anjar kepada Goal Indonesia.

    Transisi antarlini menjadi catatan penting dalam laga uji coba tersebut. Sebelumnya, Noorhadi cs bermasalah dengan lini belakang dan striker. Lawan yang dihadapi memang setingkat di bawah Noorhadi cs, sehingga belum bisa menjadi tolok ukur kemampuan pemain dalam kompetisi resmi.

    Dengan masuknya empat pemain baru, Saralim, Slamet Sampurno, Hariyanto dan Khusnul Yuli, lambat laun bisa menutup kekurangan lini belakang.

    "Transisi antara bertahan ke menyerang, dan sebaliknya masih belum jalan. Sisa waktu yang ada akan segera dibenahi,” tandasnya.

    Terkait keputusan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang tidak mengakui PSSI, Anjar tak ambil pusing. Menurutnya, dia bersama pemain hanya fokus menghadapi kompetisi.

    "Kami tetap fokus hadapi partai perdana. Semoga secepatnya bisa selesai persoalan antara PSSI dan Menpora agar kami bisa berkompetisi,” ujar Anjar. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Persijap Jepara Soroti Transisi Antarlini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page