Liga Indonesia Pelatih Persipura Jayapura Bela Emmanuel Kenmogne Yang Gagal Cetak Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2016.

Discuss Pelatih Persipura Jayapura Bela Emmanuel Kenmogne Yang Gagal Cetak Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa Filho, mengaku kurang puas dengan hasil imbang yang diraih timnya saat melawan Persija Jakarta pada lanjutan grup B Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (23/3). Pada laga itu, kedua tim memang gagal mencetak gol.

    Persipura sebenarnya mendominasi pertandingan tersebut dan menciptakan banyak peluang. Tapi sayang, semuanya gagal berbuah gol. Penyerang asing Persipura, Emmanuel "Pacho" Kenmogne menjadi salah satu pemain yang beberapa kali membuang peluang di depan gawang Persija.

    Meski begitu, Lessa memberikan pembelaannya terhadap Pacho. "Pacho adalah pemain bagus, dia tidak salah tidak cetak gol hari ini karena kurang sekali mendapatkan suplai bola. Pacho hanya kuasai bola di luar kotak 16 kemudian diumpan ke belakang lagi. Harusnya kami lebih banyak memberikan umpan terakhir ke kotak, banyak evaluasi dari tim ini," kata Lessa, dalam jumpa pers usai laga.

    SIMAK JUGA
    Fabiano Senang Bisa Bobol Gawang Persija
    Lawan Persipura Jayapura, Persija Jakarta Bakal Tampil Beda
    Persija Jakarta Imbangi Persipura Jayapura

    Menurut pelatih asal Brasil itu, jika saja Ian Louis Kabes dan kawan-kawan berhasil mencetak gol di laga tersebut, pertandingan akan berjalan lebih mudah bagi tim Mutiara Hitam. "Hasil ini juga membuat kami berhitung peluang untuk pertandingan ke depan," tambahnya.

    Di samping itu, Lessa pun mengakui para pemainnya mengalami kelelahan akibat jadwal yang padat. Namun begitu, dirinya terus menjaga motivasi para pemainnya agar tetap tampil konsisten di setiap laga yang dijalani.

    Sementara ini, Persipura baru mengoleksi dua poin dari dua laga yang telah dijalani. Itu membuat mereka tertahan di posisi keempat klasemen sementara grup B.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Persipura Jayapura Bela Emmanuel Kenmogne Yang Gagal Cetak Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page