Liga Indonesia Pelatih Persipura Jayapura Optimistis Tatap Laga Pembuka ISL 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2015.

Discuss Pelatih Persipura Jayapura Optimistis Tatap Laga Pembuka ISL 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Partai yang mempertemukan Persib Bandung dan Persipura Jayapura bakal jadi laga pembuka Indonesia Super League 2015, 20 Februari mendatang di Stadion Si Jalak Harupat.

    Laga ini jelas bergengsi dan terdapat misi balas dendam dari kubu Persipura. Sebagaimana diketahui, tim Mutiara Hitam musim lalu harus puas menjadi runners-up karena kalah dari Persib lewat babak adu penalti.

    Pelatih kepala Osvaldo Lessa pun optimistis bahwa timnya kali ini bakal mampu mencuri tiga angka dari markas Maung Bandung. "Saya pikir siapapun tim, termasuk Persipura bisa mendapat tiga poin di sana dan saya percaya itu," tegas dia.

    "Waktu final ISL musim lalu, mereka menang dan juara. Tapi musim ini berbeda, motivasi kami juga berbeda," sambung mantan asisten dari Jacksen Fereira Tiago tersebut.

    Sementara itu, kapten Persipura Boaz Solossa menyebut kekompakan timnya terjaga dan yakin mampu menjalani musim yang baik di tahun 2015.

    "Dari beberapa laga uji coba saya selalu optimistis soal musim ini. Kita tim punya kekompakan, kalau saat turnamen pramusim kemarin (gagal) memang tim belum lama berkumpul," kata striker timnas Indonesia itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Persipura Jayapura Optimistis Tatap Laga Pembuka ISL 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page