Liga Indonesia Pelatih Porprov Palembang Sesalkan Ulah Patrich Wanggai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Pelatih Porprov Palembang Sesalkan Ulah Patrich Wanggai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim Porprov Palembang Robby Saut menyesalkan sikap striker Sriwijaya FC Patrich Wanggai yang mudah emosi, sehingga terlibat perkelahian dalam laga uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kemarin.

    Patrich terlibat perkelahian dengan Untung Saputra, sehingga stopper Porprov mengalami luka sobek cukup lebar di batang hidung dekat mata kanan. Untung pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Palembang.

    Menurut Robby, sebagai pemain yang sudah malang melintang di pentas nasional, seharusnya Patrich harus bisa meredam emosi menghadapi pemain mereka yang tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Porprov di Lubuklinggau akhir Mei.

    "Seharusnya tidak boleh terjadi. Kita kan mau cari pengalaman dari senior-senior, karena SFC kan sudah dianggap senior. Tapi kenyataannya ini terjadi,” cetus Robby.

    "Sebenarnya pemain senior-senior ini tidak boleh emosi. Kenyataannya mereka emosi. Orang seperti Wanggai sudah main di timnas, seharusnya dia lebih bisa menjaga emosi.”

    "Secara teknik mereka bermain sangat bagus. Cuma oknum pemainnya saja yang harus dibenahi oleh pelatih. Mungkin dari segi mentalnya saja ya, karena ISL itu lebih berat. Pihak manajemen sangat peduli. Malahan mereka mau mengobati. Biaya mereka yang menanggung, jadi tidak ada masalah.”

    Bukan itu saja. Setelah pertandingan dihentikan, Patrich sempat mendatangi bangku cadangan pemain Porprov, dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas.

    "Dia datangi kami di bench. Dengan siapa pun saya rasa tidak layak dia ngomong seperti itu,” kata asisten pelatih tim Porprov Usman Chandra. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Porprov Palembang Sesalkan Ulah Patrich Wanggai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page