Liga Indonesia Pelatih PSGC Ciamis Kecewa Dikalahkan Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 2, 2015.

Discuss Pelatih PSGC Ciamis Kecewa Dikalahkan Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari merasa kecewa tim besutannya dikalahkan PSGC Ciamis 1-0 dalam laga perdana mereka di Grup B turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan kemarin.

    Heri mengakui Sriwijaya FC memiliki materi pemain bagus dan berpengalaman, sehingga membuat anak asuhnya mengalami kesulitan untuk membendung lawan. Menurutnya, satu kesalahan telah mendatangkan kerugian bagi PSGC.

    "Kami sadar Sriwijaya dihuni pemain bagus, dan berpengalaman, sehingga kami keteteran. Padahal kami sudah memberikan para pemain motivasi agar mereka semangat, tapi ternyata tidak keluar di lapangan. Ini yang mengecewakan kita,” ujar Heri.

    "Secara permainan, kekalahan kami ini disebabkan satu kesalahan yang berbuah gol lawan. Sementara saat kita mendapatkan peluang, tidak bisa mencetak gol.”

    Di lain sisi, Heri mengaku mendapatkan pelajaran berharga dari laga perdana ini. Salah satu catatannya adalah para pemain tampil kurang lepas. Heri memperkirakan pemainnya mengalami demam panggung.

    "Bisa jadi mereka nervous. Semoga ini menjadi pengalaman yang bagus buat mereka untuk menghadapi pertandingan kedua melawan Persela Lamongan. Soal kekuatan Persela, saya masih belum mengetahuinya,” imbuh Heri.

    Pernyataan senada dilontarkan pemain PSGC Budi Awan. Menurut Budi, ia dan rekan-rekannya mendapatkan pelajaran dari kekalahan ini. Sebab, semangat saja tidak cukup untuk melawan tim sekelas Sriwijaya FC.

    "Semoga kami bisa lebih baik lagi melawan Persela,” kata Budi Awan singkat. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih PSGC Ciamis Kecewa Dikalahkan Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page