Liga Indonesia Pelatih PSIS Semarang: Bali United Pusam Tak Ubahnya Timnas Indonesia U-19

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Pelatih PSIS Semarang: Bali United Pusam Tak Ubahnya Timnas Indonesia U-19 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSIS Semarang penuh keyakinan menjelang laga uji coba melawan Bali United Pusam, di Stadion Jatidiri, sore (8/3) nanti. Pelatih dari Mahesa Jenar, M Dofir menyebut kekuatan tim lawan tak jauh beda dengan Persija Jakarta - yang pernah dihadapi PSIS Februari lalu.

    Dofir pun mengatakan, bahwa Bali United tak ubahnya tim nasional Indonesia U-19 generasi sebelumnya. Hal itu diutarakan karena sosok Indra Sjafri yang noatabene eks pelatih Garuda Jaya kini menjadi pelatih kepala dari Bali United.

    "Lawan punya level yang sama dengan Persija Jakarta yang kita hadapi dalam uji coba sebelumnya. Di bawah arahan Indra Sjafri, gaya permainan Bali United tak akan jauh berbeda dengan timnas U-19," kata Dofir.

    Dofir paham betul peta kekuatan dari Bali United. Ia berharap barisan belakang PSIS yang diperkuat oleh Fauzan Fajri, M Aridin, Welly Siagian dan Safrudin Tahar dapat mengantisipasi para pemain lawan.

    "Saya berharap banyak pada sektor belakang PSIS untuk meredam serangan lawan yang selama ini banyak dibangun dari sektor sayap. Lerby Eliandry dan Bayu Gatra merupakan tipikal-tipikal penyerang yang punya kecepatan dan umpan crossing akurat, tukasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih PSIS Semarang: Bali United Pusam Tak Ubahnya Timnas Indonesia U-19
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page