Liga Indonesia Pelatih Sabah FA Gusar Dikhianati Tandem Dedi Kusnandar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2016.

Discuss Pelatih Sabah FA Gusar Dikhianati Tandem Dedi Kusnandar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sabah FA Vjeran Simunic merasa gusar dengan pengkhianatan yang dilakukan Rozaimi Abd Rahman usai pemain berusia 23 tahun itu memilih bergabung ke Johor Darul Takzim (JDT).

    Menurut Simunic, ia telah melakukan pembelaan terhadap Rozaimi di saat banyak pihak menganggap pemain terseut sudah habis akibat sejarah cederanya. Ia pun memberikan kesempatan kepada Rozaimi, dan performa sang pemain makin membaik.

    "99 persen orang bilang supaya saya tidak merekrut dia, karena catatan cederanya. Saya senang dia mengalami peningkatan, tapi dia justru memilih jalan lain,” cetus Simunic dilansir suratkabar Daily Express.

    SIMAK JUGA
    Sabah Sempat Tawari Dedi Kontrak Dua Musim
    Dedi Kusnandar Pastikan Bersepakat Dengan Sabah FA
    22 Januari, Sabah Resmikan Status Dedi Kusnandar

    "Saya kecewa dengan sikapnya. Seharusnya dia datang kep saya, dan bilang: 'Maaf coach, keluarga saya dan saya sendiri menginginkan bergabung ke Johor'.”

    Simunic menambahkan, Rozaimi sebetulnya sudah masuk ke dalam skema permainannya di sektor tengah bersama Dedi Kusnandar dan Marco Tulio. Selama satu bulan terakhir, ia terus mematangkan skema trio lini tengah itu dalam latihan.

    "Saya menghabiskan waktu satu bulan untuk dia. Setiap hari, saya bekerja keras menyatukan dia dengan Dedi dan Tulio di lapangan tengah. Sekarang dia justru pergi,” cetus Simunic.

    "Saya senang dengan karakter dia untuk bermain bersama Tulio dan Dedi, karena dia seorang striker yang bisa dimainkan di posisi berbeda. Saya kehilangan pemain yang sudah saya putuskan masuk ke dalam starting eleven. Saya sungguh kecewa.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Sabah FA Gusar Dikhianati Tandem Dedi Kusnandar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page