Liga Indonesia Pelatih Thailand Sebut Timnya Masih Perlu Banyak Belajar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2014.

Discuss Pelatih Thailand Sebut Timnya Masih Perlu Banyak Belajar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Thailand hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Filipina pada leg pertama semi-final Piala AFF 2014 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12). Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, mengakui pertandingan melawan Filipina tidak mudah bagi timnya.

    "Filipina tim yang sangat kuat," kata pelatih yang dijuluki Zico itu, seperti dilansir laman resmi Piala AFF 2014.

    Lebih lanjut, pelatih yang ketika menjadi pemain merasakan tiga kali gelar Piala AFF itu mengatakan timnya kesulitan ketika harus bermain dengan sepuluh pemain, lantaran Adisak Kraisorn dikartu merah wasit. "Itu membuat kami kesulitan secara taktik, itu hanya sebuah tekel, tapi wasit memiliki pandangan lain. Namun kami menghormati keputusan wasit," tuturnya.

    Zico pun menyadari timnya masih memiliki banyak kekurangan. "Ini adalah sepakbola, kita tidak bisa berharap untuk selalu menang. Tim saya masih muda, mereka harus belajar banyak seperti bagaimana bermain dengan sepuluh orang," tegasnya.

    Thailand sendiri saat ini sedang mengincar final ketujuh mereka di Piala AFF. Sementara Filipina ingin menorehkan sejarah untuk pertama kalinya lolos ke partai final, sekaligus menaklukkan The War Elephants untuk kali pertama di ajang ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Thailand Sebut Timnya Masih Perlu Banyak Belajar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page