Liga Jerman Pelatih Timnas Belgia Dukung Adnan Januzaj Di Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss Pelatih Timnas Belgia Dukung Adnan Januzaj Di Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Belgia Marc Wilmots mendukung penuh Adnan Januzaj yang kini bermain untuk Borussia Dortmund secara pinjaman.

    Seperti diketahui, Januzaj dipinjamkan oleh Manchester United ke raksasa Bundesliga tersebut selama semusim penuh di musim panas kemarin sebagaimana kubu Old Trafford berusaha untuk memberinya kesempatan bermain.

    Wilmots menekankan bahwa langkah ini bisa mendatangkan manfaat pada pemain muda tersebut dan berharap sang pemain muda bisa seperti Kevin De Bruyne ketika meninggalkan Chelsea dan berkembang di VfL Wolfsburg.

    "Langkah mundur dari Chelsea ke Wolfsburg menghadirkan manfaat positif untuk Kevin De Bruyne,” kata Wilmots kepada Bild. "Saya yakin keputusan Adnan untuk bergabung dengan Dortmund secara pinjaman selama semusim penuh adalah langkah tepat. Itu akan membantunya untuk mengambil langkah berikut. Januzaj bisa mendapat perkembangan yang sama seperti De Bruyne.

    "Adnan bisa bermain sebagai nomor sembilan dan di kedua sayap. Dia memiliki tendangan yang luar biasa. Saya tidak pernah melihat seorang pemain dengan kemampuan teknik menendang seperti itu sebelumnya. Dia itu bisa menendang bola dengan sangat keras dari posisi yang tidak terduga. Saya bahkan pernah bertanya sekali apakah dia memanipulasi sepatu atau bola yang dia miliki.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pelatih Timnas Belgia Dukung Adnan Januzaj Di Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page