Liga Indonesia Pelatih Timnas Indonesia Mulai Pantau Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss Pelatih Timnas Indonesia Mulai Pantau Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,913
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih interim timnas Indonesia, Pieter Huistra, tak ingin berlama-lama dalam mempersiapkan timnya untuk dua laga awal kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Cina Taipei (11/6) dan Irak (16/6). Mengingat waktu persiapan tinggal sekitar sebulan lagi, dia pun sudah mulai bergerak untuk memantau pemain yang akan dipanggilnya ke skuat Garuda.

    "Saya dan ofisial sejak terpilih menjadi pelatih dan sampai saat ini sedang bekerja untuk mencari, serta menyeleksi para calon pemain," ucap Huistra, seperti dilansir laman resmi PSSI.

    Pelatih asal Belanda itu juga membeberkan kriteria pemain yang diinginkannya untuk memperkuat timnas. "Tentu saya memilih pemain yang fit dan siap, juga yang mau bermain sesuai keinginan saya sebagai pelatih," bebernya.

    Huistra mengakui dua hari lalu sudah memantau para pemain yang memperkuat Persipura Jayapura. Kebetulan, tim Mutiara Hitam memang sedang melakukan pemusatan latihan di Jakarta, jelang melawan Bengaluru FC di ajang Piala AFC 2015.

    "Ada beberapa nama yang menjadi perhatian saya," katanya, yang masih enggan membeberkan siapa pemain yang dimaksud.

    Rencananya, Huistra bakal memantau latihan timnas Indonesia U-23 di Bandung. "Saya kemungkinan akan pergi ke Bandung di hari Minggu (10/5) atau Senin (11/5)," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Timnas Indonesia Mulai Pantau Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page