Liga Indonesia Pelatih Timnas Indonesia U-23 Berharap Pemain Muda Ditampilkan Pada Turnamen Pramusim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2015.

Discuss Pelatih Timnas Indonesia U-23 Berharap Pemain Muda Ditampilkan Pada Turnamen Pramusim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Niat asisten pelatih timnas Indonesia U-23, Muhammad Zein Al Haddad, untuk melihat penampilan para pemain muda di ajang Trofeo Persija 2015 tidak sepenuhnya kesampaian. Pasalnya, klub-klub yang terlibat dalam turnamen itu jarang memberikan porsi bagi para pemain muda mereka yang usianya masih masuk untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-22 2016.

    Maka itu, di turnamen pramusim selanjutnya yaitu Piala SCM 2015 yang akan bergulir pada 17-27 Januari 2015. Seperti diketahui, turnamen tersebut diikuti klub-klub papan atas Indonesia seperti Persipura Jayapura, Arema Cronus, Persija Jakarta, Semen Padang, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, dan Sriwijaya FC.

    "Pemain muda belum dapat porsi tampil. Mudah-mudahan mereka dapat kesempatan dari klub, meski hanya sebagai pemain pengganti," kata pelatih yang akrab disapa Mamak itu.

    Sebelumnya, pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso, mengungkapkan timnya masih membutuhkan pemain untuk beberapa posisi, yakni bek kanan, bek kiri, dan striker untuk kualifikasi Piala Asia U-22 2016.

    Seperti diketahui, pada ajang itu Indonesia tergabung di grup H bersama Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Timor Leste. Untuk seluruh laga grup H bakal dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27-31 Maret 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Berharap Pemain Muda Ditampilkan Pada Turnamen Pramusim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page