Liga Inggris Pelatih Tottenham Dinginkan Kans Juara Liga Primer Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss Pelatih Tottenham Dinginkan Kans Juara Liga Primer Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino masih enggan membicarakan peluang juara Liga Primer Inggris anak asuhnya usai mempermalukan Manchester City di laga terakhir.

    Seperti yang diketahui, Spurs memetik kemenangan 2-1 di Etihad Stadium untuk mengukuhkan posisi di tiga besar klasemen sementara dengan memiliki angka sama bersama Arsenal dan terpaut dua angka dari pemuncak klasemen, Leicester City.

    SIMAK JUGA
    Hugo Lloris Sanjung Youngsters Tottenham Hotspur
    Quique Sanchez Flores Sanjung Habis Tottenham Hotspur
    Laporan Pertandingan: Manchester City 1-2 Tottenham

    "Ini kemenangan yang sangat penting, kami sangat gembira. Saya pikir para pemain kami layak mendapatkan apresiasi sepenuhnya atas performa mereka," ungkap Pochettino.

    "Seperti biasa, Anda harus bekerja keras dan berusaha berkembang setiap hari dan kami sekarang dalam posisi yang bagus di klasemen, tetapi terlalu dini untuk berbicara mengenai gelar juara."

    Spurs tidak pernah merasakan gelar juara kasta tertinggi sepakbola Inggris sejak 1961 silam, ketika mereka masih di bawah kendali manajer Bill Nicholson.




    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pelatih Tottenham Dinginkan Kans Juara Liga Primer Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page