Liga Indonesia Pelatih Vietnam: Kami Hanya Diuntungkan Cuaca

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2016.

Discuss Pelatih Vietnam: Kami Hanya Diuntungkan Cuaca in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Vietnam Nguyen Huu Thang merasa tidak mendapat keuntungan setelah tim besutannya tergabung di Grup B Piala AFF 2016, dan tetap mewaspadai negara pesaing.

    Dibandingkan Grup A yang berisikan tuan rumah Filipina, juara bertahan Thailand, Indonesia, dan Singapura, Grup B dianggap lebih ringan. Selain tuan rumah Myanmar dan Vietnam, grup ini juga menyertakan Malaysia dan juara kualifikasi.

    "Setiap orang bilang Vietnam berada di grup ringan. Tapi kami sama sekali tidak boleh menganggap remeh lawan. Jika Anda ingin mendapatkan hasil bagus, Anda harus menghormati lawan Anda. Vietnam harus tetap waspada di tiap laga,” ujar Huu Thang dikutip laman Khampha.

    SIMAK JUGA
    Ini Hasil Undian Pembagian Grup Piala AFF 2016
    Vietnam Tak Pilih Lawan
    Vietnam Agendakan TC Di Korea Selatan

    "Satu-satunya yang membuat kami merasa diuntungkan di Myanmar adalah cuaca. Kami pernah main di sana pada awal Juni, dan cuacanya hampir sama dengan Vietnam.”

    Sedangkan wakil presiden federasi sepakbola Vietnam (VFF) Tran Quoc Tuan mengatakan, pihaknya akan berusaha mempersiapkan timnas Vietnam dengan baik agar bisa memperlihatkan performa bagus.

    "Level tim di Asia Tenggara sekarang tidak jauh berbeda. Karena itu, mulai sekarang hingga Piala AFF dimulai, federasi akan memenuhi semua permintaan pelatih Huu Thang yang sedang mempersiapkan tim,” ucap Quoc Tuan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Vietnam: Kami Hanya Diuntungkan Cuaca
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page