Liga Indonesia Pelatih Warriors FC Kecewa Ditekuk Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 25, 2015.

Discuss Pelatih Warriors FC Kecewa Ditekuk Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Warriors FC, Alex Weaver tak dapat menutupi kekecewaanya menyusul kekalahan 3-1 dari Persipura Jayapura dalam laga perdana Piala AFC 2015 di Jalan Besar Stadium, Selasa (24/2) petang WIB.

    Juru taktik asal Inggris tersebut menyoroti kinerja anak asuhnya, yang dinilainya tampil di bawah performa terbaik mereka yang berujung pada hasil negatif kampiun S-League Singapura itu.

    "Jelas kami memberi dua gol secara cuma-cuma kepada lawan, terlebih gol kedua secara jelas kami terdiam dan membiarkan mereka membobol gawang kami berawal dari lemparan ke dalam," kecam Weaver dalam jumpa pers.

    "Saya sangat kecewa dengan penampilan tim secara keseluruhan. Standar permainan yang biasa kami lakukan, hari ini tampak sama sekali tidak terlihat, bahkan mendekati ke sana."

    Kekalahan ini membuat Warriors menempati posisi juru kunci grup E, di bawah wakil Maladewa, Maziya S&RC yang unggul selisih gol kendati kalah 2-1 dari kampiun India, Bengaluru FC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Warriors FC Kecewa Ditekuk Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page