Liga Indonesia Pelatnas Tahap Kedua Selesai, Aji Santoso Langsung Berburu Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2015.

Discuss Pelatnas Tahap Kedua Selesai, Aji Santoso Langsung Berburu Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatnas timnas Indonesia U-23 tahap kedua telah selesai hari ini. Para pemain akan langsung dipulangkan ke klub masing-masing mulai, Senin (5/1). Meski begitu, di masa libur jelang pelatnas berikutnya pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso tak ingin berdiam diri.

    Menyusul, dia masih membutuhkan beberapa pemain untuk tiga posisi. Apalagi, dirinya semakin diburu waktu terkait keikutsertaan Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia U-22 2016, Maret nanti. Maka itu, dia akan langsung berburu pemain di berbagai turnamen pramusim yang sedang dan akan berlangsung.

    "Kami masih belum menemukan bek kiri, bek kanan, dan striker. Fokus kami di masa libur ini banyak turnamen yang akan kami pantau untuk tiga posisi itu. Kalau stopper dan gelandang mungkin masih banyak alternatif," kata Aji.

    "Ya nanti pokoknya tim pelatih bisa ke Padang atau di Malang yang SCTV Cup itu. Ini yang harus kami manfaatkan supaya kami bisa mendapatkan pemain yang sesuai kami inginkan," tambah pelatih berusia 44 tahun itu.

    Lebih lanjut, Aji mengakui para pemainnya saat ini masih banyak yang belum berpengalaman baik di level klub maupun pertandingan internasional. Kondisi ini berbeda dengan saat dia menukangi Indonesia U-23 di Asian Games 2014.

    "Ada beberapa pemain yang tidak berpengalaman di tim ini seperti Junda (Irawan), Zalnando, Gilbert (Duaramury), yang tidak main di kompetisi," paparnya.

    Sementara itu, Aji menuturkan berdasarkan programnya untuk pelatnas tahap berikutnya akan digelar pada 10-15 Februari 2015. Ketika ditanyakan soal kemungkinan klub-klub Indonesia Super League (ISL) yang keberatan melepas pemain mereka karena kompetisi baru berlangsung, Aji memilih diplomatis. "Itu urusannya yang atas-atas (petinggi BTN)," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatnas Tahap Kedua Selesai, Aji Santoso Langsung Berburu Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page