Liga Indonesia Pelita Bandung Raya Bubar?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Pelita Bandung Raya Bubar? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nasib nahas dialami salah satu peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Pelita Bandung Raya. Berbagai permasalahan sedang menerpa klub yang berhasil tampil mengesankan pada musim lalu itu, sebelum kompetisi musim 2015 berlangsung. Salah satunya yang paling pelik adalah terkait masalah finansial.

    Bahkan, PBR terindikasi bakal bubar akibat sulit untuk memenuhi kewajiban mereka terhadap pemain, ofisial, maupun manajemen tim. Yang artinya, mereka terancam tidak akan mengikuti ISL 2015.

    Salah satu pemain asing mereka, Boban Nikolic, mengungkapkan fasilitas untuk pemain asing seperti mobil dan apartemen sudah ditarik.

    "Apartemen kiper, Dennis Romanovs dan Spasojevic sudah ditarik, sementara saya hanya punya waktu tinggal tujuh hari lagi untuk tinggal di apartemen. Setelah itu, saya belum tahu. Mobil kami juga sudah ditarik. Untuk pemain lokal masih tinggal di mess," kata Boban, yang ditemui pada acara diskusi APPI di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (20/3).

    Lebih lanjut, Boban mengungkapkan seluruh manajemen sudah mengatakan mengundurkan diri dari klub berjulukan The Boys Are Back itu. Tapi, menurut sumber dalam Goal Indonesia yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, seluruh elemen yang tergabung dalam manajemen tim masih akan terus aktif hingga masalah selesai. Setelah masalah itu selesai, orang-orang yang tergabung dalam manajemen baru akan berhenti.

    "Sampai saat ini, tidak ada dari manajemen yang bisa dihubungi. Sebenarnya, dua minggu lalu pemain dan manajemen sudah berbicara dan membuat perjanjian di atas kertas. Paling tidak, sebelum kompetisi akan diselesaikan minimal gaji dulu," bebernya.

    Pemain asal Serbia itu mengungkapkan, gajinya masih ditunggak 1,5 bulan dan belum ada uang tanda jadi yang diterima para pemain. Itu terjadi pada mayoritas pemain PBR musim ini.

    "Saya berharap ada solusi yang terbaik untuk pemain, manajemen, dan klub. Saya harap ini bisa cepat selesai," harapnya.

    Sebelumnya, PBR memang masuk dalam kategori C hasil verifikasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Ada enam klub yang masuk kategori tersebut dan jika tidak diperbaiki untuk masuk kategori B, klub-klub itu tidak akan mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti ISL 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelita Bandung Raya Bubar?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page