Liga Indonesia Pelita Bandung Raya Ingin Gunakan Stadion Arcamanik Untuk Musim Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2014.

Discuss Pelita Bandung Raya Ingin Gunakan Stadion Arcamanik Untuk Musim Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Selain sedang fokus membangun kerangka tim guna menyongsong kompetisi musim 2015, Pelita Bandung Raya juga tengah disibukkan mencari stadion baru. Hal itu setelah manajemen PBR memastikan tidak akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, sebagai homebase mereka pada musim depan.

    Sasaran PBR kini tertuju pada Stadion Arcamanik, yang juga masih terletak di wilayah Bandung. "Ada opsi untuk menggunakan Stadion Siliwangi, namun kami menemui jalan yang panjang untuk prosesnya. Untuk itu kami lebih tertuju kepada Stadion Arcamanik, karena stadion itu masih baru dan layak menjadi rumah kami di ISL. Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk ke depannya," ucap Rawindraditya, manajer PBR.

    Windra menambahkan, Arcamanik dipilih karena tidak membutuhkan renovasi banyak layaknya Stadion Siliwangi. Fasilitas pendukung Arcamanik seperti sudah baik hingga tidak memerlukan banyak biaya dan waktu dalam pengerjaannya.

    "Yang masih kurang hanya lahan parkir, selebihnya tidak akan memakan waktu lama dan lebih fleksibel," paparnya.

    Dengan dipindahnya homebase The Boys Are Back ke pusat kota, tambah Windra, PBR ingin lebih mendekatkan diri kepada para suporter.

    "Akses ke Arcamanik lebih mudah, kami berharap lebih banyak pendukung yang datang. Ditambah jarak tempuh juga berpengaruh terhadap tim manajemen dan kondisi pemain. Kami tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menginap hingga lebih efisien dan tidak membuat lelah pemain," jelasnya.

    Sementara itu, manajemen PBR masih mencari lapangan latihan baru untuk Ilija Spasojevic dan kawan-kawan. Menyusul, lapangan Pusdikajen, Lembang, Bandung, yang biasa mereka gunakan untuk berlatih kerap dikeluhkan tim pelatih akibat kontur tanah yang terlalu keras.

    "Kemarin kita memang rencana latihan di Pasir Impun, namun saat itu kita sedang fokus di delapan besar. Sekarang kami akan tinjau lagi, akan ada beberapa hal yang sedang diurus. Karena kalau kita fix latihan disana, otomatis kita harus cari tempat tinggal (mess) juga untuk para pemain," ucap Windra.(gk-61)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelita Bandung Raya Ingin Gunakan Stadion Arcamanik Untuk Musim Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page