Peluncuran teaser website FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 10, 2014.

Discuss Peluncuran teaser website FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,717
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Developer EA SPORTS FIFA Online 3 (atau disebut dengan FIFA Online 3) Spearhead (GM Byung-Jae Lee, http://www.spearhead.kr) telah merilis website teaser untuk EA SPORTS FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014 (atau disebut dengan FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014). Ini adalah Pertandingan e-sports perdana FIFA ONLINE 3 Se Asia yang disponsori oleh Spearhead.

    Spearhead akan menghadirkan video-video promosi untuk turnamen ini melalui website teaser. Users yang mengunjungi website teaser FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014 ini bisa melihat video-video promosi dan share video-video tersebut melalui media sosial seperti Twitter dan Facebook. Users juga bisa mencari informasi mengenai jadwal dan venue turnamen.

    Menyelenggarakan turnamen e-sports perdana Fifa Online se Asia adalah suatu kebanggan tersendiri. Game ini telah sukses di publish ke 7 negara Asia melalui game publishers yang terbaik, kata Suzie Kim, direktur EA Korea, yang sedang dalam proses persiapan untuk FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014. Saya sangat gembira untuk merilis video-video menarik melalui website teaser ini.



    FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014 , yang akan diselenggarkan selama 3 hari dari tanggal 28 sampai dengan 30 Agustus, adalah turnamen e-sports perdana se Asia. Terdapat 7 tim nasional yang berpartisipasi yaitu tim dari Korea Selatan, China, Vietnam, Thailand, Indonesia, Singapura dan Malaysia. Babak penyisihan akan diselenggarakan di Nexon Arena di Gangnam pada tanggal 28 dan 29 Agustus. Babak final akan diselenggarakan di Time Squara, Yeongdeungpo-gu, Seoul pada tanggal 30 Agustus.

    Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Fifa Online 3 dan website teaser untuk FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014.


    Tentang Electronic Arts:

    Electronic Arts (NASDAQ: EA) adalah salah satu perusahaan terkemuka untuk hiburan interaktif digital. Perusahaan ini menyediakan game, contents, dan layanan online untuk konsol yang terkoneksi ke internet, PC, mobile dan tablet. EA memiliki lebih dari 300.000.000 users yang tersebar ke 200 negara. Pada tahun 2014, EA Sports mencatat Revenue sebesar US$3.6 milliar. EA berpusat di Redwood City, California dan identik dengan blockbuster terkenal seperti : The Sims, Madden NFL, EA SPORTS FIFA, Need for Speed, Battlefield and Mass Effect. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website http://www.ea.com.news . EA Sports, Sims, Need for Speed, Mass Effect dan Battlefield adalah trademark dari EA dan perusahaan terkait mereka , John Madden, NFL dan FIFA adalah trademark dari masing-masing organisasi dan memerlukan izin untuk pemakaian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page