Pemadaman Microsoft DNS Pada Hari Peluncuran Xbox

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Dec 1, 2013.

Discuss Pemadaman Microsoft DNS Pada Hari Peluncuran Xbox in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,109
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Kekacauan pada Group Policy Object’ membawa Redmond bertekuk lutut.
    Pemadaman Microsoft minggu lalu disebabkan oleh peluncuran kebijakan pada server DNS sendiri – sebuah kesalahan besar yang menjatuhkan beberapa layanan internal dari teknologi besar.
    Pemadaman tersebut terjadi pada Kamis, di mana situs utama seperti Xbox.com dan Outlook.com dijatuhkan oleh lawannya, konektivitas ke Office 365 setara dengan axed, dan beberapa layanan cloud Azure terputus dari dunia luar.
    Kami juga mendengar dari berbagai sumber bahwa kesalahan tersebut merupakan bagian dari jaringan Microsoft’s on-campus, yang membuat sistem tidak dapat diakses oleh karyawan.
    Untuk perusahaan yang dikenal dengan “layanan dan perangkat” menegaskan, memiliki beberapa layanan online yang membuatnya offline itu sangat buruk. XBox.com, misalnya, dibuat jatuh hanya karena Microsoft’s Xbox One console yang mulai dijual di seluruh dunia.
    Pada laporan tersebut, perusahaan menyatakan bahwa pemadaman dimulai sekitar pukul 22:10 UTC pada hari Kamis, ketika “jaringan engineer mengamati adanya kesulitan yang membuat perubahan pada catatan DNS dalam infrastrukturnya”. Sistem ini kembali lagi pada pukul 23:30.
    Pada awalnya, kami memberitahukan, engineer mencoba untuk mengembalikan perubahan the Group Policy Object, dan mulai me-refresh paksa kebijakan di seluruh infrastruktur server DNS. Tidak ada peningkatan yang diamati, dan pada pukul 23.00 UTC, mereka menyeimbangkan kembali infrastruktur server DNS mereka. Ini sangat membantu, dan pada pukul 23:15 mereka mengeksekusi script untuk reboot balancing server DNS. Seperti apa yang telah disebarkan, hal tersebut menjadi jauh lebih baik.
    Meskipun demikian, 80 menit bukanlah jumlah yang baik untuk mengunci orang-orang keluar dari layanan bisnis. Selama pemadaman, pengguna mungkin memiliki kesulitan untuk mencoba akses secara online layanan penting dari Microsoft seperti Exchange, SharePoint, Lync, dan lainnya karena “name resolution issues”.
    DNS adalah jebakan teknologi yang digunakan untuk mengatur ketika perusahaan global Anda menangkap jumlah sistem online yang besar, tetapi itu menyerang kami bahwa Microsoft membuat perubahan DNS pada satu titik kegagalan – dan ini perlu ditangani.
    Kami juga bingung mengapa Microsoft menolak menerbitkan laporan seperti ini kepada khalayak umum, disamping merupakan ancaman bagi mereka seperti informasi perusahaan yang berharga (padahal mereka tidak) dan hanya mengirimkan ke pelanggan mereka yang terkena dampak. Jika Anda salah satunya yang menerima, jangan ragu untuk menghubungi.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page