Liga Indonesia Pemain Arema Cronus Diingatkan Untuk Tidak Anggap Remeh Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Pemain Arema Cronus Diingatkan Untuk Tidak Anggap Remeh Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus dipastikan bertemu Bali United Pusam pada babak delapan besar Piala Presiden 2015. Itu berdasarkan hasil undian yang digelar di Hotel Royal, Kuningan, Jakarta, Jumat (11/9) petang.

    Manajer umum Arema, Ruddy Widodo, yang hadir langsung pada undian itu mengingatkan kepada para pemainnya untuk tak menganggap remeh Bali United. "Kami lebih suka ketemu sama tim yang punya nama besar. Karena itu agar psikologi pemain juga tidak terganggu. Maksudnya, menganggap remeh lawan ketika lawannya itu bukan dari tim yang punya nama besar," kata Ruddy.

    Dia mencontohkan, pada saat Arema bentrok dengan PSGC Ciamis di laga terakhir fase grup B. Pada saat itu, menurut Ruddy para penggawa tim Singo Edan sedikit meremehkan PSGC. Sehingga yang terjadi di lapangan, justru para pemain Arema kewalahan untuk meladeni perlawanan PSGC.

    "Jadi, lawannya Arema ketika nanti menghadapi Bali United, 60 persennya adalah diri pemain Arema itu sendiri. Apalagi, Bali United kan persiapannya terus berjalan," tuturnya.

    "Kami ketemu terakhir dengan Bali United di turnamen Sunrise of Java Cup menang dengan skor 2-1. Tapi, kualitas permainan Bali United jauh lebih bagus dibandingkan saat pertama kali kami bertemu di Bali," ujarnya.

    Pada babak gugur ini, tim Singo Edan akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu. Untuk jadwal pertandingan seluruh peserta baru akan dirilis pihak Mahaka Sports and Entertainment, Senin (14/9) nanti.

    Berdasarkan slot jadwal yang ada, untuk leg pertama akan digelar pada 19 dan 20 September. Sedangkan leg kedua 26 dan 27 September.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Arema Cronus Diingatkan Untuk Tidak Anggap Remeh Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page