Liga Indonesia Pemain Arema Cronus Naik Kendaraan Taktis Ke Madura

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2016.

Discuss Pemain Arema Cronus Naik Kendaraan Taktis Ke Madura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa Arema Cronus terpaksa harus menggunakan kendaraan taktis (Rantis) jenis Barracuda agar bisa tiba di Stadion Gelora Bangkalan untuk melakoni duel melawan Madura United FC malam ini.

    Seperti diketahui, Arema memilih menginap di Surabaya, karena menilai fasilitas penginapan di Bangkalan minim. Demi menjaga keamanan dan keselamatan pemain, manajemen akhirnya bekerja sama dengan polisi untuk membawa pemain Arema menggunakan Rantis.

    SIMAK JUGA
    Arema Rahasiakan Penginapan Di Surabaya
    Arema Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan Tiga Pemainnya
    Arema Siapkan Strategi Kejutan Lawan Madura United

    Kebijakan itu disebabkan adanya aksi sweeping yang dilakukan oknum suporter terhadap kendaraan berpelat nomor N sejak, Kamis (5/5) malam WIB, di jembatan tol Suramadu. Aksi itu sempat diwarnai kerusuhan ketika petugas kepolisian berusaha membubarkan oknum suporter.

    Namun suasana sudah kembali normal tadi pagi, dan tol Suramadu sudah dibuka. Hanya saja, manajemen dan pihak keamanan tidak mau mengambil risiko, dan tetap membawa pemain menggunakan Rantis.


    "Langkah ini diambil untuk antisipasi, mengingat sudah ada sweeping di Surabaya [Kamis malam] terhadap kendaraan berpelat nomor N,” jelas Kapolres Bangkalan AKBP Wndianto Protono.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Arema Cronus Naik Kendaraan Taktis Ke Madura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page