Liga Indonesia Pemain Arema Cronus Semangat Cari THR

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 28, 2015.

Discuss Pemain Arema Cronus Semangat Cari THR in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    General manager Arema Cronus Ruddy Widodo menyatakan, para pemain Singo Edan bersemangat menghadapi turnamen Sunrise of Java (SoJ) 2015 di Banyuwangi, dan berambisi menjadi juara agar mendapatkan tambahan tunjangan hari raya (THR).

    Tim besutan Suharno ini akan bertolak ke Banyuwangi, Senin (29/6), dengan menggunakan bus. Arema berkekuatan 24 pemain, dan hanya meninggalkan kiper Kurnia Meiga yang sedang memulihkan cedera.

    "Daripada para pemain mengikuti tarkam [antarkampung], kita fasilitasi untuk bermain di turnamen yang lebih besar. Nanti mungkin kami tidak akan memotong match fee, semua akan diserahkan, dan dibagi untuk pemain. Anggap saja THR,” urai Ruddy.

    "Arema Cronus akan berangkat Senin dengan membawa seluruh pemainnya, kecuali Kurnia Meiga yang masih menjalani penyembuhan cedera. Di sana nanti akomodasi ditanggung oleh Panpel, dan Arema akan menginap di hotel Mahkota, Pengkung.”

    Sementara itu, mengenai jadwal pertandingan yang dilakoni Arema, Ruddy mengakui Singo Edan akan melalui turnamen dengan tidak mudah. Arema terlebih dahulu menghadapi Bali United Pusam pada 1 Juli, dan keesokan harinya meladeni Garuda All-Star, sebelum ditutup laga melawan tuan rumah Persewangi Banyuwangi, Minggu (5/7).

    Kendati demikian, Ruddy tidak mempermasalahkan jadwal tersebut. Arema akan melakukan rotasi dari 24 pemain yang diboyong ke Banyuwangi. Menurut Ruddy, tidak ada perbedaan kualitas di dalam skuat Arema.

    "Jadwalnya memang mepet begitu, juga dengan persiapan Arema. Namun Arema akan rotasi pemain. Bali United dan timnas [Garuda All Star] sudah kita ketahui kekuatannya,” imbuh Ruddy.

    "Kemudian nanti di sana kami akan melihat kekuatan Persewangi untuk dihadapi di pertandingan terakhir. Kami tetap optimis menghadapi turnamen ini.” (gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Arema Cronus Semangat Cari THR
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page