Liga Indonesia Pemain Arema Cronus Yang Cedera Bertambah Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2016.

Discuss Pemain Arema Cronus Yang Cedera Bertambah Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Daftar pemain Arema Cronus yang mengalami cedera bertambah lagi. Kali ini, giliran bek anyar Syaiful Indra Cahya yang menderita cedera di bagian jarinya. Syaiful terkena cedera, setelah tangannya terkena tendangan Esteban Vizcarra pada sesi latihan, kemarin.

    Sebelumnya, ada Hamka Hamzah yang harus menepi dari lapangan, serta Ahmad Bustomi yang masih belum sembuh dari cederanya. Di samping itu, striker asing anyar, Gustavo Giron Marulanda, juga tak terlihat dalam latihan dua hari terakhir.

    Artinya, ada kemungkinan tim Singo Edan tak bisa menurunkan Syaiful dan Giron pada laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Mei nanti.

    "Keputusan apakah Syaiful bisa main ada di dokter dan fisioterapis. Sementara Giron sedang urus visa di Australia, dia akan datang beberapa hari mendatang. Tetapi kami tidak khawatir, karena kami ada 25 pemain yang siap dimainkan," kata Milomir Seslija, pelatih Arema.

    SIMAK JUGA
    Ryuji Utomo Ambisi Bantu Arema Cronus Juara
    Profil Klub ISC A: Arema Cronus
    Arema Cronus Targetkan Pendapatan Rp1 Miliar Dari Tiket Di Tiap Laga

    Lebih lanjut, Milo menegaskan tak akan menganggap remeh Persiba. Meski, lawannya tersebut baru melakukan persiapan sekitar dua minggu untuk TSC.

    "Mereka adalah tim bagus yang bisa menjegal Arema jika kami tidak serius. Karena itu, persiapan yang dilakukan oleh kami sangat serius. Kerja Keras dan disiplin dalam latihan harus dilakukan, karena kami ingin menang," tegas pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

    Di samping itu, Milo mengakui sudah mempelajari jadwal pertandingan Arema di TSC satu per satu. "Ada beberapa pertandingan yang digelar pada jam 21.00. Jadi ada sedikit penyesuaian program, tetapi tidak masalah karena saya pikir lebih baik bertanding di suhu dingin dibandingkan suhu panas," pungkasnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Arema Cronus Yang Cedera Bertambah Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page