Liga Indonesia Pemain Asal Korea Selatan Senang Bisa Kembali Ke PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 15, 2016.

Discuss Pemain Asal Korea Selatan Senang Bisa Kembali Ke PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain asing baru PSM Makassar, Kwon Jun merasa senang bisa kembali berseragam Juku Eja. Sebab ini merupakan kali kedua bagi penggawa asal Korea Selatan tersebut bermain bersama PSM.

    Sebelumnya, Kwon Jun menjadi pemain PSM adalah pada musim 2010-2012. Selama dua tahun mengabdi di klub asal kota Makassar itu, pria berusia 28 tahun tersebut berhasil mencetak empat gol dari 44 pertandingan yang dilakoninya.

    Catatan gol yang dicetak oleh Kwon Jun bersama PSM termasuk baik. Mengingat posisi pemain kelahiran 12 Oktober 1987 itu adalah seorang bek tengah, dan raihan tersebut adalah gol terbanyaknya dalam berkarier di sepakbola.

    SIMAK JUGA
    PSM Resmi Rampungkan Kontrak Empat Pemain Asing
    PSM Belum Berhenti Berburu Pemain
    Bos PSM Pastikan Tibo Bakal Gabung

    "Tentu saya tidak mau menyia-nyiakannya, karena ini merupkan kepercayaan kedua yang diberikan kepada saya," kata Kwon Jun.

    Namun, PSM belum bisa memainkan Kwon Jun dalam waktu dekat ini. Pasalnya, sesuai dengan aturan yang berlaku, ia baru dapat merumput pada putaran kedua ISC A.

    Selain Kwon Jun, PSM juga merekrut tiga pemain asing lainnya untuk memperkuat tim. Mereka adalah Wiljan Pluim, Ronald Hikspoors serta Luiz Ricardo.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Asal Korea Selatan Senang Bisa Kembali Ke PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page