Liga Indonesia Pemain Asing Tak Mengubah Filosofi Permainan Bali United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2016.

Discuss Pemain Asing Tak Mengubah Filosofi Permainan Bali United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United FC membuat kebijakan baru dalam turnamen Piala Bhayangkara, yakni mulai menggunakan pemain asing. Sebelumnya, mereka merekrut mayoritas pemain muda potensial, dengan ditambah beberapa pemain lokal senior.

    Tercatat, ada tiga pemain asing yang kini menghuni skuat Serdadu Tridatu. Mereka adalah Kiko Insa, Lucas Patinho, dan Silvio Escobar.

    "Kami butuh pemain asing untuk mengangkat performa tim, karena di Bali itu banyak pemain-pemain muda. Efeknya ada walaupun belum 100 persen, karena ada pemain yang baru gabung dari Brasil [Lucas Patinho] dan baru main di turnamen ini," kata Eko Purdjianto, asisten pelatih Bali United.

    SIMAK JUGA
    Dejan Minta Bobotoh 'Matikan' Escobar
    Lima Fakta Menarik Babak Penyisihan Grup Piala Bhayangkara
    PREVIEW Piala Bhayangkara: Persib Bandung - Bali United Pusam

    Lebih lanjut, Eko menegaskan kehadiran para pemain asing itu tak akan mengubah filosofi permainan yang diterapkan pelatih Indra Sjafri. "Kami tidak akan mengubah filosofi permainan cepat dan umpan-umpan pendek yang telah diterapkan selama ini," jelasnya.

    Seperti diketahui, Bali United bakal menantang Persib Bandung pada babak semi-final Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (30/3). Ini menjadi pertemuan ketiga bagi kedua tim dalam sebulan terakhir.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Asing Tak Mengubah Filosofi Permainan Bali United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page