Liga Indonesia Pemain Gresik United Prihatin Dengan Kisruh Sepakbola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss Pemain Gresik United Prihatin Dengan Kisruh Sepakbola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejumlah penggawa Gresik United merasa kecewa dan prihatin dengan perkembangan sepakbola nasional yang makin tak menentu sebagai buntut perseteruan antara menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan PSSI.

    Pertemuan antara Menpora dan perwakilan klub kemarin tidak membuahkan hasil. Bek Gresik United Supriono mengungkapkan, kondisi persepakbolaan nasional saat ini sangat merisaukan para pemain, pelatih, dan ofisial klub.

    "Kami hanya berharap segera ada langkah nyata untuk kembali melanjutkan kompetisi. Karena, ribuan pemain sepakbola yang ada di Indonesia menggantungkan nafkah dari adanya kompetisi. Kalau tidak ada kompetisi, bagaimana nasib kami?” ungkap Supriono kepada Goal Indonesia.

    Menurut Supriono, tim Laskar Joko Samudro berharap ada solusi dari Menpora, PSSI, dan PT Liga Indonesia agar kompetisi kembali dilanjutkan seperti semula. Sebab, bila kompetisi tidak segera dilanjutkan, maka akan banyak pihak yang dirugikan.

    "Selain itu, kami juga tak ingin sepakbola Indonesia mendapat sanksi dari FIFA, karena itu akan merugikan bangsa ini sendiri. Kami harap semua pemangku kebijakan dapat memahami ini dengan hati yang terdalam, dan bisa duduk bersama. Sebab, kami hanya ingin kompetisi dilanjutkan seperti sebelumnya, dan apa adanya,” lanjut Supriono.

    Hal yang sama juga diungkapkan Lan Bastian. Pemain berusia 30 tahun ini berharap agar masalah yang tengah menimpa persepakbolaan nasional saat ini bisa segera berakhir, dan kompetisi kembali dilanjutkan.

    "Karena kalau kondisi seperti ini terus, jelas akan mengganggu psikologi pemain. Mental pemain pasti drop, karena terus terang kami menggantungkan nafkah, dan penghidupan keluarga dari sepakbola,” tambah Lan Bastian.

    Meskipun kondisi sepakbola nasional belum ada titik kejelasan, Gresik United belum meliburkan pemain. Mereka tetap berlatih, walau intensitasnya sedikit berkurang dari biasanya.

    "Sebab kami harus profesional. Karena kami sudah digaji oleh klub, maka kami harus tetap menggelar latihan. Kami akan menunggu instruksi dari manajemen yang telah menggaji kami. Kalau mereka bilang libur, ya saya akan meliburkan skuat,” tutur pelatih Liestiadi. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Gresik United Prihatin Dengan Kisruh Sepakbola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page