Liga Indonesia Pemain Indonesia Ini Bawa Klubnya Juara Liga Futsal Tiongkok

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss Pemain Indonesia Ini Bawa Klubnya Juara Liga Futsal Tiongkok in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak percuma Bambang Bayu Saptaji merantau jauh untuk memperkuat klub futsal Tiongkok, Dalian Yuan Dinasty. Pasalnya, prestasi membanggakan berhasil ditorehkannya dengan membawa Dalian Yuan menjadi juara Liga Futsal Tiongkok 2014/15., yang merupakan kompetisi kasta tertinggi futsal profesional di Tiongkok

    Itu setelah, pada laga terakhir Dalian Yuan berhasil menaklukkan juara bertahan Shenzhen Nanling, skor 4-2, hari ini. Bayu pun menceritakan mengenai situasi pertandingan yang terjadi di laga tersebut.

    "Tadi kami sempat mengalami kesulitan di babak pertama. Pada laga ini kami harus menang, kalau kalah atau seri, kami gagal juara. Alhamdulillah kami bisa unggul 2-0 di babak pertama," tulis Bayu, melalui pesan singkatnya kepada Goal Indonesia.

    Lebih lanjut, Bayu memaparkan di babak kedua Dalian Yuan berhasil mengambil alih permainan hingga akhirnya mampu unggul 4-0, sebelum akhirnya diperkecil menjadi 4-2.

    Ketika ditanyakan rencana selanjutnya yang akan diambil, Bayu mengungkapkan akan kembali ke Indonesia untuk memperkuat klub sebelumnya Libido FC di ajang Futsal Super League 2015.

    "Iya setelah ini perkuat Libido. Kalau saya diperpanjang oleh Dalian Yuan, kemungkinan saya balik lagi ke sini (Tiongkok), Oktober. Karena liga di sini mulai lagi Desember," bebernya.

    Dengan demikian, Bayu merupakan pemain futsal Indonesia pertama yang berhasil mengecap juara di kompetisi futsal profesional luar negeri.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Indonesia Ini Bawa Klubnya Juara Liga Futsal Tiongkok
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page