Liga Indonesia Pemain Ini Rela Tinggalkan Persija Jakarta Demi Selamatkan Karier

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Pemain Ini Rela Tinggalkan Persija Jakarta Demi Selamatkan Karier in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bergabung di sebuah klub besar tak selalu membuat pemain merasa senang. Apalagi jika pemain itu hanya menjadi penghias bangku cadangan. Hal itu yang dirasakan Rudi "Bogel" Setiawan.

    Ya, Rudi rela meninggalkan Persija Jakarta pada musim ini demi menyelamatkan kariernya. Pasalnya, dia sudah merasakan tidak akan mendapatkan tempat dalam tim yang saat ini dilatih Rahmad Darmawan itu. Padahal, Rudi mengakui masih ada kontrak dengan tim Macan Kemayoran hingga tahun depan.

    Hingga akhirnya, pemain kelahiran 13 Januari 1993 itu memutuskan untuk kembali memperkuat Villa 2000 pada kompetisi Divisi Utama 2015. "Kalau dibilang nyaman di Persija ya nyaman. Tapi sebagai pemain, kalau hanya terima gaji dan tidak bermain tidak enak juga," kata Rudi.

    "Saya melihat ke depannya kalau masih di Persija pasti akan minim mendapatkan kesempatan bermain. Maka itu, saya putuskan untuk memutuskan kontrak dengan Persija," tambahnya.

    Dia pun tak menampik sebenarnya ada klub lain di ISL maupun Divisi Utama yang sempat menyatakan tertarik kepadanya. Namun ketika itu, semua persiapan tim sudah memasuki tahap akhir.

    "Ini saja saya bergabung dengan Villa di saat-saat akhir. Bagi saya tidak masalah harus main di Divisi Utama lagi, apalagi saya bermain di klub yang memang membesarkan saya. Saya ingin membantu Villa 2000 naik ke level lebih tinggi, meski tidak mudah," ujarnya.

    "Tidak apa-apa berkorban saat ini, untuk membuat saya lebih matang lagi. Ya disyukuri saja apa yang didapatkan saat ini," pungkas pemain yang biasa beroperasi di sisi sayap itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Ini Rela Tinggalkan Persija Jakarta Demi Selamatkan Karier
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page