Liga Indonesia Pemain Malaysia U-22 Siap Beri Komitmen 100 Persen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2015.

Discuss Pemain Malaysia U-22 Siap Beri Komitmen 100 Persen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati berhasil menjuarai turnamen Piala Emas Bangabandhu di Bangladesh pada 8 Februari, penggawa Malaysia U-22 tetap akan serius menjalani laga uji coba, termasuk melawan Indonesia U-23 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (17/2).

    Malaysia U-22 mengagendakan sejumlah laga uji coba usai menjuarai Piala Emas Bangabandhu. Selepas melawan Indonesia U-23, Harimau Muda akan menjamu Fiji U-20 dan Pakistan U-23 di Kuala Lumpur.

    Kapten tim Nazirul Naim Che Hashim mengungkapkan, ia bersama rekan-rekannya sudah fokus dengan tujuan utama tim ini, yakni bersaing di kualifikasi Piala AFC U-23 2016 yang mulai bergulir bulan depan.

    "Kami selalu diperingatkan jika ada pemain bersikap besar kepala. Tapi saya yakin semua pemain tetap fokus dengan misi sesungguhnya. Kesuksesan di Bangladesh hanya kami anggap sebagai pertandingan persahabatan dalam persiapan tim ke Piala Asia 2016,” ujar Nazirul dikutip myMetro.

    "Saya melihat peningkatan semangat di kalangan pemain. Kami tidak cepat mengalah, dan memberikan komitmen lebih dari 100 persen. Namun masih banyak yang perlu diperbaiki, kami perlu meminimalkan kesalahan.”

    Sebelumnya, pelatih Razip Ismail menyatakan, uji coba melawan Indonesia U-23 sebagai kesempatan untuk mencoba pemain yang dibawanya. Razip berharap agar kedua tim bisa memperlihatkan permainan maksimal, sehingga ia dapat melakukan penilaian terhadap para pemainnya.

    "Saya berharap kedua tim bisa memperlihatkan permainan terbaik, karena dari pertandingan ini kami bisa melihat kekurangan dan kelebihan tim,” kata Razip.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Malaysia U-22 Siap Beri Komitmen 100 Persen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page