Liga Indonesia Pemain Mitra Kukar Belum Ada Komunikasi Lagi Dengan Manajemen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2015.

Discuss Pemain Mitra Kukar Belum Ada Komunikasi Lagi Dengan Manajemen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kutai Kartanegara jadi tim yang 'sunyi' menyusul vakumnya kompetisi Indonesia Super League, yang dinyatakan berhenti dengan alasan force majeure karena PSSI dibekukan oleh Kemenpora.

    Tidak ada kabar terbaru mengenai klub berjuluk Naga Mekes tersebut. Jajaran manajemen sendiri belum memberikan pernyataan terkait keikutsertaan mereka di turnamen bentukan Mahaka Sports and Entertainment, Piala Indonesia Satu.

    Para pemain pun kini masih belum tahu bagaimana kelanjutan nasib mereka bersama tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut tersebut. Sejak nilai kontrak mereka dibayarkan sesuai arahan PT Liga Indonesia, belum ada lagi komunikasi dari manajemen kepada pemain.

    "Kontrak sudah selesai, pembayarannya ikut aturan yang PT Liga buat. Tidak ada komunikasi lagi sejak kompetisi diberhentikan," kata striker Mitra, Rachmat Afandi kepada Goal Indonesia.

    Serupa dengan keterangan dari Rachmat, Gavin Kwan Adsit juga mengaku belum mendapat kabar apa pun dari pihak manajemen. Meski Mitra jadi tim yang sempat dinyatakan bakal ambil bagian di PIS, dan ISL sendiri sudah diberi sinyal akan kembali bergulir pada Oktober mendatang usai PSSI memenangkan gugatan atas Kemenpora di PTUN.

    "Saya belum ada kabar dari mereka, tapi saya akan segera komunikasi dengan manajemen," ungkap eks pemain CFR Cluj itu kepada Goal.

    Presiden klub, Endri Erawan, memang pernah menyatakan hanya akan kembali aktif jika ada kejelasan terkait status PSSI, dan hanya akan mengikuti agenda di bawah naungan PSSI. Sementara manajemen pun memberikan kebebasan untuk pemain jika ingin hijrah ke luar negeri.

    Salah satu penggawa tim asal Tenggarong itu yang kini sudah menyeberang ke luar negeri adalah Dedi Gusmawan. Pemain asal Deli Serdang itu bereuni dengan Stefan Hanson untuk membela klub Myanmar, Zeyar Shwe Myay. Ada juga asisten pelatih Rudy Eka Priyambada yang sudah sepakat berkarier di Bahrain bersama Al Najma.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Mitra Kukar Belum Ada Komunikasi Lagi Dengan Manajemen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page