Liga Indonesia Pemain Muda Persib Bandung Ingin Cetak Gol Lagi Di Sidoarjo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 11, 2016.

Discuss Pemain Muda Persib Bandung Ingin Cetak Gol Lagi Di Sidoarjo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung bakal menantang Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6) malam. Stadion Gelora Delta memiliki kenangan tersendiri bagi penggawa muda Persib, Febri Hariyadi.

    Mengingat, pemain yang akrab disapa Bow itu menjalani debutnya bersama Persib di stadion tersebut ketika turnamen Piala Jenderal Sudirman. Istimewanya, pada laga debutnya itu Febri langsung mencetak gol.

    Hal itu yang ingin diulanginya lagi pada laga melawan Bhayangkara SU. "Kalau ada kesempatan main, harapan tentunya bisa seperti itu (cetak gol seperti laga debut), dan berharap yang terbaik buat tim. Mudah-mudahan bisa meraih hasil yang terbaik buat Persib," ujar Febri, seperti dikutip laman resmi Persib.

    SIMAK JUGA
    Lawan Persib Bandung, Ibnu Grahan Ingin Pemainnya Fokus
    Persija Tak Bisa Kabulkan Keinginan Persib
    PREVIEW ISC A 2016: Bhayangkara SU – Persib

    "Yang terpenting adalah kemenangan tim ini. Tapi, kalau ada kesempatan dan peluang, tentu ingin memaksimalkannya dengan sebaik mungkin," tegasnya.

    Sepanjang gelaran ISC A 2016, Febri sudah bermain dua kali. Dia menjadi salah satu pemain muda Persib yang sudah mendapatkan kesempatan turun di ISC A, selain Rudolof Yanto Basna.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Muda Persib Bandung Ingin Cetak Gol Lagi Di Sidoarjo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page