Liga Indonesia Pemain Muda Persiba Balikpapan Dambakan Juara ISL 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 29, 2015.

Discuss Pemain Muda Persiba Balikpapan Dambakan Juara ISL 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker muda Persiba Balikpapan Miftahul Hamdi bertekad mendapatkan tempat di tim inti, dan berambisi ingin membawa Beruang Madu menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Pemain yang gagal lolos ke tim nasional U-19 di Piala Asia 2014 itu mengungkapkan, ia sengaja memilih Persiba karena ingin merasakan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Bahkan Miftahul menargetkan Persiba bisa meraih juara ISL musim ini.

    "Tentu saya senang dan bangga menjadi bagian dari Persiba. Karena saya juga ingin cari suasana baru. Ini pengalaman pertama kali saya akan main di ISL, saya berharap bersama Persiba bisa sukses,” kata Hamdi ketika berbincang-bincang dengan Goal Indonesia.

    "Saya ingin membawa Persiba juara ISL musim ini, kalau tidak musim depan. Karena dari Aceh saya merantau ingin sukses.”

    Mantan penggawa Persiraja Banda Aceh ini yang dikontrak empat tahun ini mengakui harus bersaing ketat untuk mendapatkan posisi utama dalam tim. Apalagi dia harus bersaing dengan pemain yang sudah berpengalaman tampil di ISL.

    "Ya musim ini saya cadangan saja tidak masalah untuk menambah pengalaman. Mudah-
    mudahan tahun depan bisa menjadi pemain inti,” ujarnya.

    "Karena saya akan lama di sini, saya empat tahun dikontrak bersama Persiba, sehingga saya berharap bisa kembali ke timnas.”

    Meski jauh dari keluarga, jalinan komunikasi tidak putus. Apalagi, keputusannya bergabung dengan Persiba mendapat dukungan dari keluarga.

    "Saya dapat restu dari keluarga. Kalau kangen kan juga bisa telepon, atau juga SMS-an, jadi tidak masalah [jarak] jauh,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Muda Persiba Balikpapan Dambakan Juara ISL 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page