Liga Indonesia Pemain Muda Semi-Finalis Piala Jenderal Sudirman Dirayu Martapura FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 28, 2015.

Discuss Pemain Muda Semi-Finalis Piala Jenderal Sudirman Dirayu Martapura FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen klub Divisi Utama Liga Indonesia Martapura FC kini sedang melakukan pendekatan terhadap dua pemain muda salah satu tim semi-finalis Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Manajer Martapura FC Ami Said mengungkapkan, pihaknya sudah memantau sekitar sembilan pemain muda yang tampil di PJS. Dua diantaranya bahkan berada di tim yang lolos ke semi-final.

    Seperti diketahui, empat tim yang berlaga di semi-final adalah Arema Cronus, Semen Padang, Mitra Kukar, dan Pusamania Borneo FC. Namun Ami enggan mengungkapkan nama kedua pemain yang sedang dibidik, dan menyatakan manajemen sudah melakukan pendekatan secara intensif.

    SIMAK JUGA
    Simpati Antonio Teles Untuk Pemain Divisi Utama
    Martapura FC Imbangi Arema Cronus
    Soal Turnamen, Martapura FC Tak Mau Terburu-Buru

    "Ada dua pemain muda yang kami incar akan main di semi-final. Dua pemain ini berada dalam satu tim,” ungkap Ami dilansir suratkabar Metro Banjar.

    "Kami sudah melakukan komunikasi, kemudian pemain merespon positif. Intinya, kalau nanti ada kompetisi mereka tidak dipakai oleh timnya, kemungkinan besar akan bergabung dengan kami.”

    Manajemen Martapura FC berusaha merekrut sejumlah pemain muda yang akan dilibatkan dalam program pemusatan latihan (TC) jangka panjang, kendati kompetisi musim 2016 belum jelas, dan tidak adanya turnamen yang melibatkan klub Divisi Utama.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Muda Semi-Finalis Piala Jenderal Sudirman Dirayu Martapura FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page