Liga Indonesia Pemain Multifungsi Jadi Prioritas Aji Santoso

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Pemain Multifungsi Jadi Prioritas Aji Santoso in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, telah menetapkan 24 pemain untuk mengikuti pelatnas tahap akhir SEA Games 2015 di Bandung, mulai 7 Mei mendatang. Rencananya, 24 pemain itu sudah harus tiba di Bandung, Rabu (6/5) esok.

    Namun, dari 24 pemain hanya 20 pemain yang bakal diboyong ke Singapura. Menyusul, adanya kuota dari panitia pelaksana SEA Games 2015 mengenai hal tersebut. Maka itu, pada pelatnas kali ini Aji bakal memilih pemain sesuai kebutuhan tim.

    Mengingat keterbatasan yang ada, mantan kapten timnas Indonesia itu pun menjadikan pemain multifungsi menjadi salah satu prioritas untuk dipilih.

    "Kami akan maksimalkan 19 hari waktu tersisa ini untuk menyeleksi mereka. Selain skill dan performa pemain, kami juga akan lihat pemain yang multifungsi," kata Aji.

    Di samping itu, Aji pun membeberkan kebutuhan pemain di setiap posisi. "Pokoknya butuh dua kiper, tujuh pemain belakang, delapan gelandang, dan tiga striker. Tapi di gelandang ini, nanti pasti ada pemain yang multifungsi," bebernya.

    Seperti diketahui, pada ajang SEA Games Indonesia tergabung di grup A bersama Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Pada laga perdana, tim Garuda Muda bakal menghadapi Myanmar di Stadion Jalan Besar, 2 Juni nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Multifungsi Jadi Prioritas Aji Santoso
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page